Thursday, December 18, 2008

...duh kelupaan..


whatttt apaaa?
blog ini ternyata di apdet terakhir 24 juli sodara-sodara, saat saya masih berstatus pesuruh dikator (ya disuruh ini mesti mau, disuruh itu mau)

alamaaakkk.. kalo kata ayah, pengen ayah tutup aja blog adit ini daripada malu-maluin gak pernah di update, tapi sayang gak tau accountnya kekekeke.. hanya saya dan Tuhan yang tau yah.

baiklah.. menebus rasa nista dan nestapa.. bunda akan bercerita ;-)

alhamdulillah adit sekarang sudah 19 bulan.. sudah makin tua walopun badannya tidak kian membesar, tetap di 9,5 kg *fiuhh.. kayak kurang gizi deh anak gw

di umurnya di 1 tahun 5 bulan atau bulan oktober lalu, untuk pertama kalinya jagoan bunda masuk rumah sakit. penyakit klasik "batuk pilek yang gak sembuh-sembuh". Alhamdulillah 2 hari di rawat di RSIB. Mayan buat ayah ma bunda yang lagi gak punya asisten sama sekali, makan gretong di Rumah Sakit walopun bobonya mesti kepet kepetan.

deuh mesti dicicil nih kayaknya cerita yang dulu-dulu ;-( dah keteteran jauuuhhh banget foot stepnya adit belum di dokumentasikan. Kayak foto adit tuh.. sleepy time.. sama kayak blog ini..

Sekarang adit giginya sudah 10 buah, 4 di atas, 5 di bawah dan 1 geraham (heyyy emang gini gak sih urutan tumbuh gigi tuh? asal banget?) tapi sayang 2 gigi atasnya sudah ada carries, disadari sejak 2 bulan yang lalu.

stupid stupid stupid!!!
gak telaten nyikatin giginya!! mana di hajar dengan kue kue buatan bunda yang super duper gak bagus buat bayi lagi!!

aaarrggghhh..
tapi masih ada hari esok untuk memperbaiki keadaan kan?
bunda sekarang hiatus baking..
mau fokus ke adit dan oriflame dulu..
iya nih ngorif lagi, karena cuman di orif insya Allah ayah, adit dan bunda bisa seneng.
Mudah-mudahan blog ini makin sering di updatenya.

Dan usaha bunda di oriflame makin sukses aja.. amin.

No comments: