Thursday, January 31, 2008

Lomba gak jelas :(


Cerita menyusul
karena sudah ditagih ayah.. baiklah suamiku *

Foto diatas adalah foto yang diambil di teras rumah dengan tidak berprikemanusiaan karena adit cuman pake diapers doank.

rencananya sih mau ikutan lomba bayi pigeon di majalah ayah bunda hasil pinjem ke Laura tjia sebrang rumah. Bela-belain nyetak di adorama kemang plus minta sana sini si bungkus pigeonnya..

Tapi gak tau kemaren kapan hari dapat telpon dari mas tiki, bahwa alamat si PT. Multi Indocitra di wisma kosgoro lt.5 Jl.MH. Thamrin no.53 itu sudah pindah.. pindah kemana? meneketehe...
dan fot di return (tapi belum nyampe rumah juga nih foto)

trus lagi.. kirim e-mal ke info@mic.co.id, juga tidak dibalas... menyebalkan!!!!
*mas mba, niat gak sih ngadain lomba? trus kalo emang bener, kasih alamat yang bener donk... surat ngak nyampe e-mail gak bales.. gue tau lu cuman marketingnya de pigeon doank, tapi ya mbo jelas gituh... katanya ada counter juga? dimana? ah mbuh lah... anak gue dah kasian, senyum manis, lepas baju, bergaya ini itu, dll. tetangga gue juga kasian, laki gue kasian.. gue juga kasian dah bela belain tapi nggak jelas gini!!!!*

Ya sutlah anakku sayang.. kamu tetep jadi bintang di hati ayah dan bunda koq, di mata tetangga juga, tetep banyak fans kamu. nanti kalo ada lomba lagi, kita ikutan lagi ya nak.. jangan kapok, bunda akan terus mendukungmu. Ayah juga akan tetep setia mem- foto kamu dengan aneka gaya. Love u dear..


4 comments:

Ina said...

Adit ga terasa dah 7 bulan ya? lha iyalah jarang nengokin kmari sih. Maap ya sayaang ..
Coba Pigeon liat, pasti nyesel berat melewatkan senyum manis adit

Anonymous said...

Adit fotonya bagus banget. Aduh cakepnya, kalo jadi ikut bakalan menang nih. Waktu aku liat di mall sini, foto yang mau ikut lomba langsung dikasiin ke mbak-mbak yang jaga counter Pigeon itu deh.

Semoga bisa ikutan lomba yang lain ya dit..

Yuli P. Digdo said...

adit mirip ayahnya banget ya wid ... kl gw jadi jurinya pasti menang tuhhh :)

Anonymous said...

Adit, Slam Knal Yach... Nama ku Aulia Hapsari Zahra Islami, Ya.. Aku juga kesel nungguin pengumuman dari pigeon, sebenarnya bo'ongan nggak sih ? aku dah browsing tiap hari, cari info telp, sampai tanya ke operator telp di Jakarta, oh ya aku ini di Surabaya looooh, kalo sempet kunjungi Blog ku yach...http://auliahapsari.blogspot.com, Great 2 met you adit, bye-bye..