Thursday, July 19, 2007

Korban obsesi emak :(

narcis berasal dari Istilah narcisme dan itu muncul dari kisah Narciscuss. Seorang pemuda yang sangat tampan (menurutnya) yang setiap hari kerjanya hanya melihat pantulan dirinya di sebuah danau hingga suatu saat karena saking semangatnya kecemplung dan mati.

naudzubillahimindzalik. sering banget pan kita pake istilah narcis buat ngegambarin betapa senengnya kita dipoto poto? padahal artinya jauh banget, danceritanya syerem banget, jadinya kite gak pake istilah narcis disini cuma banci poto dan ini bersifat genetis dari emaknya (*penonton pun be rsorak : huuuuuuuuuuuu")

si dit dut ini sedari kecil sudah diajarin banci foto, karena ibunda tercintanya terobsesi jadi artis, sehubungan dengan tidak tercapainya cita-cita tersebut, maka sang anak pun menjadi korban
*wahai pencari bakat yang sedang membaca blog ini.. lihatlah betapa fotogenitnya anak saya, kalo ada keinginan menjadikan anak saya model iklan saya akan sangat gembira, kalo gak anaknya, emaknya juga boleh*



tapi sodara-sodara, apakah anak saya sehati dengan saya..? foto-foto diatas jawabannya.. diambil hari jumat (13 july) didepan rumah, pake baju kaos basket nomor 23 yang kedodoran *keknya minjam punya jordan beneran nih*


paling kiri :gelagat gak enak nih dipakein kaos rada bagusan, pasti mau difoto foto, pasang tampang angkuh sumangkuh deh..

tengah : udah ah nyungsep aja dipundak mbok jah, nasib nasib ya Allah... ampunilah dosa bunda yang ingin mengeksploitasi saya ya Allah.

kanan : bete ah... jeprat jepret.. jeprat jepret.. mbo biarin gituh saya menikmati masa bayi saya dengan bahagia, whaaaaaaaa.... nangis sekenceng kencengnya..

3 comments:

Inayah said...

Aditya makin lucu aja ya Wid...pasti main betah aja deh dirumah...

titip cium buat Adit ya Wid

Anonymous said...

huaaaaaaa...GENDUUUUUUUUUUTTTT...
rumahmu dimana mas?
2 bulan lagi aku culik deh!!!!!

Vina Revi said...

Lutttttuuuuuu ....!